Nama Brand :
Ayam Bakar Mas Mono.
Nama Perusahaan :
PT. Panen Raya Indonesia.
Tahun Berdiri :
2001.
Tahun Diwaralabakan :
2010.
Total Investasi :
Rp. 385.000.000 – Rp. 600.000.000.
Bisnis ayam bakar menjadi
usaha sektor makanan yang paling menggiurkan soal potensi meraup keuntungan.
Masyarakat Indonesia sudah setia dengan ayam yang dibakar dengan bumbu kecap
ini, sebagai santapan lauk bersama nasi yang enak dinikmati selagi
hangat-hangatnya. Beberapa bisnis ayam bakar dengan pelbagai jenis usaha dan
bermacam-macam brand tumbuh subur menyambut kebutuhan konsumen setia ayam bakar
yang sangat tinggi.
Kini, Waralaba Ayam
Bakar Mas Mono sudah sukses mendirikan total 64 outlet yang beroperasi
di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Palembang,
Hingga di Negeri Jiran Malaysia. Dalam hal pengelolaan, 54 outlet diantaranya
sudah dimitrakan dan sisanya adalah milik pusat.
Outlet waralaba Ayam
Bakar Mas Mono, acap kali dipenuhi oleh konsumen berkat produk ayam bakarnya
yang sudah diterima oleh lidah masyarakat. Melihat peluang bisnis yang
menjanjikan ini, mereka membuka investasi sesuai dengan paket modal yang
disediakan. Terdapat paket investasi Rp. 385 Juta, hingga paket Rp. 500 Juta.
Biaya tersebut sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, pelatihan SDM,
komputerisasi, desain interior dan eksterior, serta macam lainnya.
Saluran Distribusi.
PT. Panen Raya Indonesia sebagai perusahaan yang
menjual brand untuk gerai ayam bakar mas
mono lalu gerai ayam bakar mas mono yang menjual atau yang memasarkan produknya yaitu ayam bakar dan konsumen bisa
langsung membeli ayam bakar mas mono di setiap gerainya.
Gerai
ayam bakar mas mono termasuk Functional Middleman ( selling agent ) dimana
mereka yang melaksanakan gerainya, Lalu yang menangani hasil produksnyai , dan
mereka dikontrak untuk menjual produk.
Referensi:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar