( what ) Apa tujuan penelitian saluran distribusi pilihan dari venture kewirausahaan baru ?
- penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman kita tentang kongurasi sistem saluran distribusi NEV.
- menguji secara empiris serangkaian anteseden yang memprediksi keputusan saluran distribusi NEV ( Anteseden ini didasarkan pada biaya transaksi, pertimbangan produk, strategi, dan pesaing ).
- mengeksplorasi implikasi kinerja pilihan saluran distribusi yang diprediksi oleh anteseden yang teridentifikasi dengan implikasi kinerja dari keputusan distribusi saluran lainnya.
( how ) Bagaimana cara saluran
distribusi NEV’s berkontribusi pada literature?
- Pertama kami memberikan kontribusi empiris pada bidang pemasaran entre-esteneurial dengan menguji model penelitian dari faktor-faktor yang mempengaruhi pilihan saluran distribusi menggunakan sampel skala besar 330 NEV.
- Kedua, kami berkontribusi pada teori kewirausahaan di antara yang pertama menggunakan argumen dari ekonomi biaya transaksi (TCE) dalam konteks NEV.
( why ) Dalam saluran distribusi
pilihan NEV kenpa sistem distribusi langsung sulit untuk ditetapkan dalam perusahaan? sistem distribusi langsung sulit
ditetapkan karena NEV biasanya kekurangan sumber daya yang dibutuhkan untuk
mempertahankan tenaga penjualan internal yang langsung mendistribusikan ke
pelanggan akhir. Secara kolektif, tantangan ini menunjukkan bahwa NEV cenderung
mengadopsi pendekatan untuk distribusi yang unik dari perusahaan mapan dan,
dengan demikian, menjamin analisis terpisah. ( when ) Dalam sebuah perusahaan
Kapan Pentingnya
sinergi produk tinggi jika utilitas produk lebih besar?
ketika dijual dalam satu bundel dengan produk pelengkap. Dengan menggabungkan produk beberapa manuracturers. saluran tidak langsung dapat menawarkan solusi yang lebih lengkap untuk pelanggan dan dapat menghasilkan sinergi tersebut (Anderson, 1985).
ketika dijual dalam satu bundel dengan produk pelengkap. Dengan menggabungkan produk beberapa manuracturers. saluran tidak langsung dapat menawarkan solusi yang lebih lengkap untuk pelanggan dan dapat menghasilkan sinergi tersebut (Anderson, 1985).
Siapa yang
menjual kembali produk kepada pengguna akhir atau pengecer lain? Literatur saluran secara tradisional membedakan antara
dua kategori organisasi
saluran yaitu : saluran langsung dan saluran tidak
langsung. Dimna dalam saluran langsung perusahaan tidak termasuk pengecer
independen dalam proses distribusi tetapi mempertahankan kepemilikan produk
sampai lolos ke pengguna akhir. Namaun di saluran tidak langsung perusahaan menjual
ke pengecer independen yang menjual kembali produk kepada pengguna akhir atau
pengecer lain.
Referensi :
Brettel_Engelen_Mller_Schilke. _Distribution_Channel_Choice_ of_New_Entrepreneurial_ Ventures.pdf
// Distribution Channel Choice Of New Entrepreneurial Ventures Malte Brettel
Andreas Engelen Thomas Muller Oliver Schilke
Tidak ada komentar:
Posting Komentar